“Alhamdulillah…” suara lirih kalimat tahmid itu keluar dari lisan Abdul Mughni, S.Ag. M.Pd. ketika dewan juri menobatkannya menjadi  Juara 1 Tingkat Nasional Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kreatif dan Inovatif Tahun 2010.

Acara yang dilaksanakan tanggal 24-26 Desember 2010 oleh Kementerian Agama Republik Indonesia setelah melalui beberapa tahap.

Kepala MIN Malang 1 yang juga suami dari Sulis Chomariyah itupun pantas untuk bersyukur karena penghargaan tersebut sekaligus menambah pundi-pundi prestasi yang telah diraih oleh MIN Malang 1 . Seperti diketahui, belum lama ini salah satu guru MIN Malang 1 juga meraih Juara 2 Tingkat Nasional Anugerah Konstitusi Tahun 2010 yang diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi. “Penghargaan ini tidak lepas dari do’a dan motivasi dari keluarga besar MIN Malang 1” tuturnya merendah. Ayah dari Ryan, Alvin dan Astrid inipun berhak mendapat Trophy, Hadiah Umroh serta sejumlah uang . Dan sebagai juara 1, maka Pak Mughni (begitu biasanya murid-murid menyapa) diundang untuk mengikuti resepsi sekaligus upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI di Jakarta pada tanggal 3 Januari 2011 nanti. Selamat pak Mughni, semoga MIN Malang 1 tetap jaya, amin. (Sumber:http://www.minmalang1.net)

 


Fitur News